blog-img-10

Posted by : admin

Pengabdian Masyarakat STES Manna Wa Salwa Sumatera Barat di Kecamatan Sasak Ranah Pasisia yg diikuti oleh Wali Nagari, Bamus Nagari dan Perangkat Nagari Tindaklanjut Mou bulan April 2023 bersama Pemda Pasaman Barat

Sabtu, 25 november 2023

Menghadiri acara pengabdian masyarakat
Kegiatan sosialisasi lembaga keuangan syariah kepada masyarakat dan silaturrahmi dengan mahasiswa baru oleh Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah STES MANNA WA SALWA Sumatera Barat.

Di hadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Baznas, Camat yang mewakili, ketua dan seluruh jajaran Sekolah Ekonomi Syariah

Pembukaan acara dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Randy Hendrawan, S.IP, M.Si menyampaikan pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat sangat lah penting untuk Pasaman Barat, dimana adanya hubungan kerja sama antar Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah STES MANNA WA SALWA Sumatera Barat dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.
Harapan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari sangat luas untuk mahasiswa yang berkuliah di STES Manna Wa Salwa dalam pengabdian masyarakat, Peran Mahasiswa serta ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat di Pasaman Barat.


Dan hendaknya membantu menunjang program-program dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat berupa Magrib wajib mengaji, Hafis Qur'an, Pencegahan Stunting serta Berobat Gratis.
Selanjutnya kata sambutan oleh Ketua Kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Sumatera Barat menyampaikan sistem perkuliahan di STES, Tujuan STES, dan lebih singkat memberikan materi tentang materi materi perkuliahan di STES dengan berbasis Ekonomi Islam.


Selnjutnya dilakukan simbolis penyerahan Almamater oleh Randy Hendrawan, S.IP, M.Si selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari kepada Mahasiswa baru.

(Aan/25/Nov/2023)