blog-img-10

Posted by : admin

Pemekaran kewilayahan kejorongan di Nagari Pujorahayu Kecamatan Luhak Nan Duo Jumat 22 Des 2023

Jumat 22 Desember 2023
Pemekaran kewilayahan kejorongan di Nagari Pujorahayu Kecamatan Luhak Nan Duo

Peresmian pemekaran kejorongan di Nagari Pujorahayu Kecamatan Luhak Nan Duo yang di hadiri oleh Bupati Pasaman Barat, Wakil Bupati Pasaman Barat, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Plt Asisten II Kabupaten Pasaman Barat, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupateb Pasaman Barat, Camat Luhak Nan Duo, Pj. Wali Nagari Pujorahayu, Bamus Pujorahayu, Tokoh adat Nagari Pujorahayu dan jorong.


Pemekaran ini membuat Nagari Pujorahayu terdiri dari tiga kejorongan Yakni Jorong Sido Dadi, Jorong Suko Rejo dan Jorong Sumber Sari dan diresmikan secara langsung oleh Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi, S.Ag .
Dengan adanya pemekaran kejorongan ini Bapak Bupati Pasaman Barat berharap dengan banyaknya jorong bisa membantu kegiatan di pemerintahan nagari dan memberi pelayanan lebih cepat bagi masyarakat serta memudahkan masyarakat dalam pengurusan administrasi keperluan di pemerintahan nagari.


Bupati pasaman barat juga menyampaikan agar jorong bisa bersinergi dengan Wali, Bamus serta LPMN yang ada di Nagari (Source Aan).