blog-img-10

Posted by : admin

DPMN Pasbar Hadiri Musyawarah Nagari perencanaan Pembangunan Tahun 2024 di Nagari Giri Maju

Kamis, 07 desember 2023

Musyawarah Nagari Perencanaan Pembangunan di Nagari Giri Maju yang di hadiri Oleh DPMN, dan OPD terkait, Camat, Bhabinkantibmas, Babinsa, Pj. Wali, Bamus, LPMN, Kader, jorong serta perangkat Nagari Giri maju

Acara Musyawarah Nagari dibuka oleh kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Pasaman Barat yang menyampaikan "Agar bersama sama serius dalam MUSNA Nagari, Dimana dalam musna ada usulan penggalian gagasan tingkat kejorongan Giri Maju dalam bidang pembangunan dan bidang pemberdayaan dan pembinanaan, Dimana dalam musna ini harus mengoptimalkan kebutuhan masyarakat yang ada dinagari".


Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan nagari diakhir penyampiannya mengatakan "agar lebih teliti lagi dalam memasukan gagasan kegiatan, Menentukan lokasi yang tempat serta menyesuakain kebutuhan baik perkiraan volume dan satuan".


Selanjutnya Nagari membagi dua kelompok dalam pemhahasan Musyawarah Nagari Perencanaan Pembangunan tahun Anggaran 2024 yakni dibidang pemberdayaan serta pembangunan (Source by Aan).