Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : adminppsdm

TIM PENGGERAK PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA TP-PKK KABUPATEN PASAMAN BARAT MELAKUKAN BIMBINGAN TEKNIS DI KECAMATAN LUHAK NAN DUO

PASAMAN BARAT,dpmn/pkk

Dalam rangka meningkatan kapasitas kader pkk di kabupaten pasaman barat tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga melakukan bimbingan teknis (BIMTEK) gerakan kader pkk yang telah di laksanakan di kecamatan luhak nan duo kabupaten pasaman barat pada hari kamis tangal 15 september 2022 yang berlansung di aula camat kecamatan luhak nanduo.

dalam kegiatan ini dihadiri oleh ketua tp-pkk kabupaten pasaman barat yang diwakil kan ketua bidang dua dan di dampingi oleh tim tp-pkk dari kabupaten pasaman barat .dalam rangka meningkatkan gerakan pkk ini ketua bidang dua  menyampaikankan dinamika yang tejadi serta perubahan karakteristik masyarakat yang dihadapi oleh Bangsa Indonesia tak terkecuali Kabupaten Pasaman Barat sangat beragam dan memerlukan upaya-upaya untuk pencegahan dan penanggulangannya. Permasalahan yang seringkali muncul tidak hanya di tingkat pusat namun juga muncul di Kabupaten Pasaman  Barat diantaranya, satu data pasaman barat, kualitas anak remaja yang kurang maksimal, perlunya peningkatan UP2K dan pendidikan dan keterampilan, tanpa disadari bangsa kita menjadi generasi yang memiliki ketergantungan yang besar terhadap ketersedian pangan, peningkatan pkk gagah bencana.

kegiatan yang di laksanakan ini di hadiri oleh oleh seluruh kader pkk yang ada kecamatan luhak nan duo yang terdiri dari pokja 1, pokja 2, pokja 3, pokja 4. dan bidang sekretaris . dalam kesempatan ini seluruh kader di berikan materi atau bimbingan oleh tp-pkk kabupaten pasaman barat khusus di bidang sekretaris lansung pemberi materi oleh mildasari matondang yang merupakan kepala bidang ppsdm dinas pemberdayaan masyarakat dan nagari kabupaten pasaman barat. dengan dilaksanakannya bimbingan teknis kader pkk ini bertujuan untuk peningkatan sumberdaya manusia, kualitas manusia,serta mendorong  kehidupan yang lebih baik di kabupaten pasaman barat khususnya.(fahmii@6)